Minggu, 27 Maret 2011

Donghae takut untuk terlihat lebih pendek :-o

28 Maret 2011

[SJ] Super Junior sub unit [SJ-M] Super Junior M yang memenuhi keinginan untuk datang ke Taiwan untuk tinggal lama, Siwon dan Donghae anggota akan syuting GTV Idol Drama "Skip Beat", meskipun mereka belum bertemu dengan 2 aktris utama Ivy Chen dan Bianca Bai, tapi Zhou Mi sudah khawatir bahwa tinggi Donghae akan menjadi "lebih pendek" karena Bianca Bai, tersenyum dan menyarankan "Jangan berdiri di sampingnya!"

Siwon: Taiwan tinggal selama 4 bulan
[SJ-M] dalam rangka memperluas ke pasar Cina, diatur oleh manajemen lembaga FuLong Produksi Co Ltd, 8 anggota mencapai Taiwan diam-diam pada tanggal 24, menempatkan lama tinggal rencana ke dalam tindakan. album sebelumnya mereka dicalonkan oleh Golden Melody Awards, Mandarin kali ini album baru "Kesempurnaan" penjualan pecah 20 000, Zhou Mi berkata, "Kali ini menempatkan fokus di Taiwan, jika Kesempurnaan akan dicalonkan lagi, maka akan prefek!"

Siwon dan Donghae film drama Taiwan Idol untuk pertama kalinya, berencana akan menginap di Taiwan selama 4 bulan, sebelum konferensi pers pada tanggal 31, 2 dari mereka akan menjadi pertemuan 2 aktris utama Ivy Chen dan Bianca Bai untuk pertama kalinya, Siwon yang sudah melihat foto-foto yang berkata "Saya merasa bahwa mereka sangat cantik, itu kehormatan saya untuk dapat film dengan mereka." Dan Donghae yang memiliki tinggi 177cm, mendapat ember dingin dari Zhou Mi lebih baik tidak untuk berdiri di samping Bianca Bai, kalau-kalau dia terlihat lebih pendek.

Donghae bercanda, adegan ciuman yang difilmkan karena penonton
Apakah Anda menolak adegan ciuman? Siwon berkata "asli itu adegan ciuman di akhir, tapi tidak punya naskah, tidak yakin apakah akan ada." Tapi kata Donghae terang-terangan harus memiliki adegan ciuman, bercanda mengatakan "Bukannya aku ingin sendiri! Itu yang penonton apa untuk melihat, semua orang mengasihi adegan cinta romantis "Eunhyuk oleh pihak bercanda" Donghae selalu praktek adegan ciuman dengan manajer.. "

Adapun rencana di Taiwan, selain belajar bahasa Mandarin, harapan untuk memiliki perkembangan lebih berbeda, Donghae dan Kyuhyun bersama bercanda dalam bahasa Mandarin "Harga kami negotiable, makanan, minuman apa pun bisa dilakukan." Tapi ketika ditanya tempat-tempat mereka ingin melihat ? Donghae berkata dalam cemas "Tidak bisa benar-benar pergi keluar, menyebabkan banyak orang akan mengikuti." Dan berharap fans dapat memberikan mereka lebih privasi untuk masuk ke gaya hidup Taiwan.

Credits: The Liberty Times , (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Translated by: Kendra Pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar