Jumat, 25 Maret 2011

Hangeng rushes to Sanya to congratulate Big S on her wedding


Hangeng, yang co-bintang dengan Barbie Hsu di film <>, menyatakan bahwa setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk dua hari, ia kemudian akan menuju Sanya untuk menghadiri pernikahan Barbie. Ketika ditanya apa jenis hadiah dia akan memberikan, ia menjawab: "saya ingin menyampaikan selamat, tapi hadiah tersebut akan tetap rahasia. Sebenarnya saya sudah tahu Wang Xiao Fei ** ketika saya sedang syuting <> dengan Barbie. Saya telah belajar banyak dari Barbie dan Wu Zun *** "

Ketika Hangeng ditanya apakah ia mengalami cedera apapun sementara syuting adegan aksi, dia menjawab bahwa "aku luka mulut saya dan berdarah, tetapi memiliki latar belakang menari membantu saya untuk mengelola adegan aksi lebih baik." (Sebagai penyanyi sendiri, apakah Anda lebih suka menyanyi atau akting?) "Saya ingin berkembang di kedua daerah. Saya telah belajar tari untuk waktu yang lama dan saya tidak ingin meninggalkan itu "(seperti apa karakter yang ingin Anda mencoba?)" penjahat dan karakter dengan masalah mental. "(Sebelumnya, salah satu anggota SJ terluka karena benda yang dilemparkan ke atas panggung saat tampil di Shanghai, kau menyadari hal ini) "Tidak, saya tidak?. Aku akan berseru kepada mengirim ucapan saya. Sebenarnya, kejadian serupa terjadi pada saya sebelumnya, tapi aku berhasil untuk menghindarinya. "

* Big S adalah seorang aktris Cina dan nama sebenarnya adalah Barbie Hsu (Hsu Hsi Yuan)
** Wang Xiao Fei adalah suami Barbie
*** Wu Zun adalah anggota boy band populer Taiwan Fahrenheit, yang bertindak di samping Han Geng dalam film.

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar